Jumat, 23 Desember 2016

Dalam Doa


Ya Allah aku berdoa untuk pria yang akan menjadi bagian diri hidupku. Seorang pria yang sungguh mencintaimu lebih dari segala sesuatu. Seorang pria yang akan meletakkan aku pada posisi ke-3 di hatinya setelah engkau dan ibunya. Seorang pria yg hidup bukan untuk dirinya sendiri tapi untukmu.
aku tidak meminta seseorang yang sempurna. Namun aku meminta seseorang yang tidak sempurna sehingga aku dapat membuatnya sempurna di matamu. Seorang pria yang membutuhkan dukunganku  sebagai peneguhnya. Seorang pria yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya.

Dan aku juga meminta buatlah aku menjadi seorang wanita yang dapat membuat pria itu bangga. Berikan aku sebuah hati yang sungguh mencintaimu sehingga aku dapat mencintainya degan cintamu bukan sekedar deagn cintaku. Berikan aku tanganmu sehingga aku selalu mampu berdoa untuknya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar